still not getting any

senyuman para pekerja

Keletihan dan kesakitan adalah teman, kelemah lembutan dan kerendahan hati adalah cita-cita, setiap kali hilang semangat.. Berusahalah berpikir positif, coba lah terus percaya.. Bahagialah dengan ke apa adaan mu.. Berhentilah berpikir tentang wajah tubuh dan ketinggian harga diri yang tinggi, lihat lah orang tua saat mereka renta.. Apa kau siap menjadi tua? Bersiaplah menyadari kecantikan dan ketampanan mu lenyap, kulit mu mengeriput dan lusuh.. Tak lagi ada cara bicara yang tinggi.. Mimpi kita mulai seputar makam dan nisan 😦

Tapi sekarang kita bisa sedikit bahagia, andai saja bisa punya rumah untuk pulang, atau duduk melingkar bersama tiga orang yang kita sebut keluarga, dua orang anak dan satu orang sahabat hidup yang menemani kita hingga tua. Dan Ketika hujan, akan terasa hangat ketika berkumpul bersama, bukan ruangannya yang hangat.. Tapi jauh yang terasa di dada.. Membuat mu untuk bilang aku ingin pulang, lalu sekekali ingin jalan jalan bersama, mungkin hanya dengan mimpi semacam itu, kita manusia masih di ijinkan tuhan berdiri di tempat yang di namai bumi… Aku ingin bertanya kemana aku harus mencari keluarga ku 🙂 dengan mimpi sesederhana ini..

Trima kasih, karena mengajari hidup.. Di rendahkan ketika mulai tinggi, di tinggikan saat mulai turun mengendap, masih melayang di tengah tengah.. Trima kasih :,)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: